Google Mail Apps Bandwidth Limit

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

Setelah sekian kalinya melakukan pengiriman informasi yang dibutuhkan oleh user, dan beberapa kali email akun di-suspend secara otomatis oleh sistemnya Google, akhirnya menemukan sedikit jawaban walaupun sebenarnya masih kurang puas dengan keterangan yang telah diberikan.

Perasaan tak puas tersebut juga tak seharusnya terucap karena kami menggunakan fasilitas email apps dari Google didapatkan secara gratis. Tapi setelah membaca hingga akhir pun dimana kita membayar Google Apps tersebut juga tidak ada jaminan pengiriman secara bersamaan dapat berlangsung dengan sukses alias tetap aja nantinya juga akan kena suspend.

Kenapa hal itu bisa terjadi ?

karena Google inginnya to protect Google’s infrastructure.

Silahkan baca keterangan yang diberikan oleh Google di  sini.

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Google and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>