Selebriti Yang Dapat Invitation Google+

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr


Proyek terbaru yang dilakukan oleh Google saat ini adalah mereka akan meluncurkan Google+ yang beralamatkan di plus.google.com. Sebelum digunakan secara masal oleh banyak user, Google sendiri masih membatasi user yang bisa menggunakan Google+ ini.

Antusiasme banyak orang untuk mendapatkan undangan (invitation) dari Google yang dikirim ke email sangat besar sekali untuk bisa ikut mencoba proyek baru Google ini. Tapi Google memiliki keputusan sendiri untuk membatasi jumlah orang-orang diperbolehkan untuk mencoba Google+.

Berkat adanya Phandroid, mereka bisa mengumpulkan beberapa daftar dari para selebriti yang tergabung didalamnya yang kemudian menawarkan undangan (invitation) kepada para selebriti.

Selebriti itu antara lain :

Ashton Kutcher

Ashton Kutcher telah bergabung di Google+ menggunakan akun Gmail-nya yang ada kaitannya dengan perusahaan media miliknya yang bernama Katalyst Media.

Soulja Boy

Selebriti dari dunia musik yang terkenal ini mendapat undangan langsung dari Google.

Taylor Swift

Akun Google+ milik Taylor Swift ini tampak asli, tapi tampaknya akun ini dipegang oleh tim Public Relation dari selebriti ini. Hal tampak terlihat ketika ada beberapa hal berupa ajakan untuk melihat aksi dari Taylor Swift.

Mark Cuban

Cuban seorang entrepreneur baik online maupun offline, owner dari NBA Dallas Mavericks, film dan Studio TV. Dia langsung dimasukkan ke dalam daftar undangan oleh founder-nya Google Sergey Brin dan Larry Page, kemudian diundang juga oleh Vice President Google Marissa Meyer.

Mark Zuckerberg

Nah orang ini, yang juga penemu social network yang sudah menjadi raksasa yakni Facebook, tampak akun Google+ seperti tidak ada update sama sekali dalam beberapa hari ini. Walaupun profile akunnya tidak ada update, dia telah menunjukkan Google+ kepada sebagian besar karyawannnya. Hal ini juga dimaksudkan untuk mengetahui dan menambah sejauh mana kredibilitas produknya dengan produk-nya google untuk saling berkompetisi.

Scan QR CODE

Scan QR CODE artikel ini

Kalian sudah mendapat invitation dari Google untuk bisa coba Google+ ini ?
Pengen di invite ?

 

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Google, Internet and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>