Zainuddin MZ Mangkir Cukup Disumpah Al-Quran

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr


Zainuddin MZ

Kapanlagi.com – Soal kemungkinan Zainuddin MZ akan membantah janji-janji yang pernah diucapkannya, Alamsyah Hanafiah selaku kuasa hukum Aida Saskia menganggap mudah. Dua pihak, yakni dai sejuta umat itu dan pihaknya cukup disumpah di bawah Al-Quran.”Kalau saksi pengakuan Zainuddin khilaf ya bapaknya Aida. Kalau dia mau ingkar tinggal sumpah, konfrontir pake Al-Quran mereka berdua,” ungkap Alamsyah Hanafiah Kamis (14/10/2010) malam di kantornya, Cempaka Putih Kawasan Perkantoran ITC Cempaka Mas, Jakarta.

“Sekarang kalau memang nggak ada persoalan ngapain orang Zainuddin datang ke rumah bapaknya Aida kalau memang tidak ada persoalan kan,” sambungnya dengan nada bertanya.

Kesimpulannya, lanjut Alamsyah, perlu ditanyakan langsung ke Zainuddin MZ, karena permasalahannya merupakan persoalan pribadi. Jadi bukan banyak orang di luar yang ikut bicara dan menjelek-jelekan kliennya.

Tidak dipungkirinya, jika saksi Yudha masih hidup tentu akan lebih mudah menyelesaikan kasus ini. Yudha sendiri adalah seorang pengurus partai yang dulu banyak mendampingi Zainuddin selama mengunjungi Aida.

“Memang kalau Yudha akan membantu untuk pengakuan Zainuddin itu. Tapi kejadiannya nggak perlu saksi. Orang diperkosa memang ada yang lihat kan nggak. Hanya Zainuddin, Aida dan Tuhan yang tahu,” ungkap Alamsyah.   (kpl/gum/dar)

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Selebriti News and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>