Dunia Politik Di Negeri Yang Banyak Idiotnya

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr


Dunia perpolitikan di negeri yang katanya memiliki kekayaan alam yang melimpah ini ternyata pemerintah sebagai pelaksana pengelola negeri ini tak bisa mensejahterakan ekonomi rakyatnya.  Masih banyak orang-orang yang bekerja ke luar negeri, masih banyak pengusaha industri yang produknya tak bisa mengalahkan produk asing hingga akhirnya bangkrut ketika ada gejolak ekonomi, masih banyak rakyat yang tidak bisa menikmati pelayanan publik yang memuaskan dan masih banyak lagi kekurangan-kekurangan lainnya yang berkaitan dengan kenegaraan.

Semua itu bisa terjadi demikian dikarenakan selama ini otak orang Indonesia (politikus, pejabat, orang yang serakah dengan kekayaan negara) masih sebatas urusan perut. Orang yang paling mencolok dalam hal otak urusan perut ini adalah orang-orang yang duduk-duduk didalam sebuah organisasi partai politik yang kerjaannya hanya membuat perselisihan antar kelompok memperebutkan kekuasaan, harta di negeri ini. Jika mereka-mereka mengatasnamakan rakyat, tampak sekali kebohongannya ketika mereka mengatakan seperti itu. Nama rakyat hanya dijadikan tameng untuk memperoleh kekuasaan atas negeri ini dan nantinya rakyat juga yang akan diperas.

Maka dari itu tentang  “my political view” isinya seperti  berikut ini  :

Negara ini bukan milik partai-partai dan organisasi yang gak jelas itu

Negara ini seperti telah dikuasai oleh mereka yang berkecimpung di organisasi politik yang selama ini tidak pernah dirasakan manfaatnya oleh rakyat atas peran sertanya di perkembangan negara ini. Mereka-mereka ini sebenarnya tugasnya hanya mengkoleksi  suara pada saat PEMILU saja namun pada kenyataannya mereka-mereka ini memiliki ambisi yang besar sekali untuk mengejar sebuah kekuasaan atas negeri ini tanpa mempedulikan rakyat ataupun perkembangan dari negara ini.

Secara logika, seharusnya tugas mereka sudah selesai ketika kegiatan PEMILU telah selesai tapi pada kenyataannya mereka masih ikut membuat/menimbulkan kegaduhan di negeri ini yang mengakibatkan rakyat menjadi korban dari kegaduhan mereka. Kemajuan negara menjadi taruhan dari pertikaian tingkat tinggi mereka.

Selain itu, pemilihan seorang menteri dalam sebuah kabinet tak bisa dengan suka memilih orang-orang yang benar-benar profesional di bidangnya akan tetapi harus mengambil orang yang sudah dipilih oleh partai yang menang. Padahal orang ini juga belum tentu memiliki kompetensi di bidang yang akan dia emban.

Semua keputusan harus atas dasar senang sama senang, suka sama suka, tidak boleh memilih orang profesional akan tetapi ambil ini ORANG-ORANG DARI PARTAI AKU… SHIIIIIT

EMANG BANYAK IDIOT-IDIOTNYA DI NEGERI INI….

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Opini, Politik. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>