Pihak Aida Saskia Yakin Doanya Terkabul

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr


Aida Saskia

Kapanlagi.com – Pengacara Alamsyah Hanafiah, selaku kuasa hukum Aida Saskia berjanji akan terus berupaya mendampingi kliennya untuk mendapatkan hak dan kepentingannya asal rasional dan masuk akal.”Kita perjuangkan selama masuk akal dan rasionil,” tegas Alamsyah Hanafiah Kamis (14/10/2010) malam di kantornya, Cempaka Putih, Kawasan Perkantoran ITC Cempaka Mas.

Aida Saskia mengaku menjadi korban pemerkosaan Zainuddin MZ, ketika masih kelas satu SMA. Saat itu dai sejuta umat itu mengaku khilaf dan berjanji akan bertanggung jawab. Sayang bentuk tanggungnya saat itu masih dalam bentuk janji, yakni memberikan rumah, mobil dan mengembalikan keperawanan secara medis. Di samping itu, pelantun Ayam Jago itu juga menuntut sang ustadz untuk meminta maaf atas tindakan khilafnya saat itu.

“Sebenarnya kalau saya bertemu dengan pak haji saya akan bilang ‘pak haji, ‘bapak kan tauladan, pak haji cari pahala lah di sini, Aida kan sudah hilang mahkota dan masa depan, ini kan masa depan orang, alangkah indahnya yang pak haji janjikan kasihlah rumah kan tak mengurangi rezeki, dapat pahala toh, tak akan mengurangi rezeki pak haji, yang penting pak haji nepatin janji.’ Kalau pak Zainuddin dengar lansung dia pasti akan simpati,” ungkap Alamsyah Hanafiah.

Bagi Alamsyah Hanafiah doa yang orang teraniaya seperti Aida diyakini akan didenggar Tuhan, sehingga apapun kepentingannya akan terwujud. Sebagai pengacara, pihaknya juga mengaku siap jika harus berbicara dengan para kyai, yang banyak di belakang Zainuddin MZ.

“Orang teraniaya kan doanya suka dikabulkan Tuhan, ini saya pengacara juga nggak takut untuk debat sama ulama,” terangnya.   (kpl/gum/dar)

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Selebriti News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>