Pengacara Aida Saskia Dapat Telepon ‘Orang Iseng’

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

Aida Saskia

Kapanlagi.com – Hingga sekarang ini pihak Aida Saskia tidak pernah menerima ancaman dari siapapun terkait pengakuannya diperkosa oleh Zainuddin MZ. Sementara Alamsyah Hanafiah, selaku kuasa hukum, pernah ditelepon oleh orang yang sekedar iseng, memintanya berhati-hati.”Saya tidak. Aida agak lega malah. Dia tidak pernah diteror sampai sekarang, tidak diintimidasi. Dan saya yakin orang tidak akan berani intimidasi dia. Yang baru dapat telepon saya, ada yang menggambar rumah saya, informasinya saya harus hati-hati, tadi juga ada yang telepon saya,” ungkap Alamsyah Hanafiah, Kamis (14/10/2010) malam di kantornya, Cempaka Putih, Kawasan Perkantoran ITC Cempaka Mas, Jakarta.

Zainuddin MZ yang merupakan tokoh agama dan memiliki banyak pengikut, banyak dibela oleh sejumlah kalangan, termasuk para ulama dan santri. Mereka menyebut Aida Saskia sekedar mencari popularitas dan ditunganggi oleh orang yang memiliki kepentingan. Namun hingga kini tidak ada sesuatu pun yang membuat pihak Aida mundur.

Sementara itu, Alamsyah Hanafiah, saat itu juga melihat tinjauan secara hukum terkait saksi dalam kasus asusila yang dialami kliennya itu. Pihaknya merasa tidak memerlukan saksi dalam kasus ini, meski disadarinya akan lebih mudah jika saksi Yudha, masih hidup. Yudha sendiri adalah pengurus sebuah partai yang sering mengantarkan Zainuddin keluar bersama Aida. Namun sekitar tiga tahun lalu Yudha eninggal dunia.

“Tak perlu saksi, ini kasus perkosaan, perzinahan,” tegas Alamsyah Hanafiah.   (kpl/gum/dar)

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Selebriti News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>