Bantahan Orang Dekat Zainuddin Dianggap Tak Relevan

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

Zainuddin MZ

Zainuddin MZ

Kapanlagi.com – Makin gencarnya Aida Saskia tampil dan membeberkan ‘aib’-nya bersama dengan Zainuddin MZ di depan publik ternyata tak juga membuat da’i sejuta umat tersebut bergeming. Pengakuan ‘menyakitkan’ dari Aida tersebut malah dibantah keras justru oleh orang-orang yang berada di sekeliling sang kyai.Menurut kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah, hal itu menjadi sangat tak relevan.

“Ya nggak bisa dong, ini pribadi kan, itu tidak relevan. Kan yang bisa menyangkal itu orang yang bersangkutan. Yang mengaku orang lain tidak menyentuh, mana dia bisa tahu. Kita pake rasiolah,” tandas Alamsyah saat ditemui di kantornya, kawasan perkantoran ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Kamis (14/10).

Bahkan, masih menurut Alamsyah, bantahan tersebut diikuti dengan ‘tudingan balasan’ yang sifatnya mengintimidasi ataupun memojokkan kliennya.

Sehingga Alamsyah berharap untuk selanjutnya agar masing-masing pihak, terutama yang tak berkepentingan dalam kasus tersebut, tak terpancing emosi maupun fanatismenya, sehingga melakukan tindakan-tindakan di luar akal yang malah makin memperuncing permasalahannya.

“Pokoknya kita jangan saling memojokkan, saling buka-buka kartu kita lebih parah lagi. Kalau di sana membuka-buka kartu akhirnya lebih banyak lagi akhirnya,” harapnya.   (kpl/gum/bun)

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Selebriti News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>