Aida Saskia Tak Mau Langsung Temui Zainuddin M

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr


Aida Saskia

Kapanlagi.comAida Saskia kini tengah menunggu tindakan nyata dari Zainuddin MZ, untuk menyelesaikan persoalan yang selama lebih dari 9 tahun ‘menggantung’ di antara mereka. Menurut Alamsyah Hanafiah, kliennya mengedepankan penyelesaian secara damai, melalui proses mediasi dengan tanpa melibatkan media terlebih dahulu.”Jangan minta maaf di depan media dulu, ketemu dulu dengan saya. Dari hati ke hati cocok, ya baru aku ketemukan dengan Aida. Kalau mendamaikan 2 sengketa nggak boleh langsung diketemukan langsung, ditentuin dulu angin baiknya,” papar Alamsyah di kantornya, kawasan perkantoran ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Kamis (14/10).

Menurut Alamsyah, kliennya tak berani langsung bertemu dengan Zainuddin sebelum sang da’i bertemu dengannya dan ‘berdamai’, untuk menghindari hal-hal yang di luar dugaan. Setelah itu, tahap selanjutnya adalah kedua belah pihak bertemu.

“Nunggu perundingan dulu. Kalo mereka dua-duanya menyangkal kusuruh mereka dua-duanya bersumpah. Kan dua-duanya muslim kan, sumpah menurut Al Qur’an. Kan Pak Haji (Zainuddin MZ) Islam kan? Akan saya tanya begitu. Klien saya juga muslim, ya sumpah lah di Al Quran,” tandasnya.  (kpl/gum/bun)

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Selebriti News. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>