Terjemahan Facebook bahasa Indonesia lebih kejam

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

Facebook melakukan maintenance dengan menon-aktifkan beberapa/sebagianĀ  account Facebook dan kebetulan malam ini accountku mendapatkan giliran tersebut sehingga loginpun tidak bisa. Bagus juga ada pemberitahuan mengenai maintenance ini sehingga user bisa menyadari hal itu untuk segera diselesaikan demi kenyamanan user di kemudian hari.

Namun yang menjadikan kejadian tersebut terasa menggelikan ketika melihat pemberitahuan tersebut dalam dua bahasa yang berbeda yaitu Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Berikut ini pemberitahuan adanya maintenance dan account tidak bisa digunakan untuk sementara dalam bahasa Inggris.

“Your account is currently unavailable due to a site issue. We expect this to be resolved shortly. Please try again in a few minutes.”

Sedangkan dalam versi bahasa Indonesia pemberitahuannya terasa kejam/ganas. Hehehehe :)


“Sementara akun anda tidak tersedia dikarenakan pemeliharaan situs. Akun anda akan tersedia lagi dalam beberapa jam. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.”

Disitu dikatakan akun anda tidak tersedia….. waduh.. šŸ˜‰

Kemudian akun anda akan tersedia beberapa “jam”, padahal dalam bahasa inggrisnya cuman beberapa menit.. hehehe

Yaah itulah hanya sekedar intermezo saja …..

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Facebook and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>