Pengumuman pemenang kompetisi blog segera diumumkan

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr


Sebagai peserta kompetisi blog pastinya akan menunggu siapa saja yang menjadi pemenangnya. Perlu diperhatikan mengenai pengumuman pemenang perlu hati-hati. Banyaknya peserta yang ikut kompetisi ini pastinya memiliki karakter-karakter yang berbeda-beda.

Berdasarkan hebohnya di kalangan para blogger diakhir tahun 2008 kemaren seorang blogger mencoba memancing emosi blogger lainnya untuk memusuhi penyelenggara kompetisi.

Hal itu mungkin dikarenakan kurang puas atau untuk mendapatkan traffik banyak ke blognya dengan membuat isu tersebut.

Sedangkan aku ini hanyalah peserta yang sedang ngetes hoki/keberuntungan/lucky dengan ikut kompetisi blog yang diselenggarakan oleh Djarum Black. Maka dari itu aku menunggu siapa yang menjadi pemenangnya yang katanya tanggal 10 April ternyata akan diumumkan pada tanggal 13 April 2009. Yaa udah ditunggu lagi aja…..

Kalaupun nantinya enggak memenangkan kompetisi ini juga masih ada harapan lagi di kompetisi blog berikutnya. Hadiah untuk kompetisi blog berikutnya seeh kalau bisa hadiahnya bisa berubah lebih besar lagi misalnya hadiah laptop diganti dengan hadiah seperti mobil gitu wakakakaka … gak papa khan masak bikin bangkrut ? (iya taa?)

Oh iyaa ternyata kompetisi blog ini masih dilanjutkan lagi ke Volume 2, jadi bagi yang ingin ikut lagi segera persiapkan diri yaaah……

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Djarum Black, Kompetisi and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>