Alternatif merokok yang tidak merugikan kesehatan

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

ecig


Yang namanya rokok bagi orang yang belum tahu tentang hal ini, bayangan yang dipikirkannya pasti mengenai asap rokok yang mengepul kemudian membuat sesak nafas, kandungan yang merugikan bagi kesehatan dan lain sebagainya yang ada di sebatang rokok tersebut.

Rokok alternatif ini tidak seperti yang anda bayangkan karena rokok yang dinamakan E-Cig ini tidak mengeluarkan asap, tidak ada tar, tidak karbon monoksida, tidak ada abu, tidak ada potongan batang rokok(stub).

Rokok E-Cig ini bisa menghentikan merokok yang mengeluarkan asap itu karena rokok E-Cig ini bahannya bukan dari tembakau akan sebuah komponen elektronik yang kemudian dicharge dengan adaptor atau melalui USB komputer.

Kemudian jika rokok ini dihisap akan mengeluarkan rasa atau aroma seperti merokok.

E-Cig

Bagi yang ingin ikut kompetisi Blackinnovationawards ide semacam ini bisa digunakan untuk mendapatkan inspirasi. Sudah pasti alat ini tidak sampai mengkonsumsi listrik hingga 9 volt. Blackinnovationawards yang diselenggarakan Djarum Black pastinya bisa menerima alat-alat seperti ini. Kalau sudah diketahui seperti ini jadi juga tidak tahu apakah masih bisa lolos diikutkan dalam kompetisi tersebut.

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Djarum Black, Kompetisi. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>