Blogger Djarum Black menggila isi google search, 8 hari = 1 hari

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

19maret09_djarumblack


Demi mencapai target posting yang telah ditentukan oleh panitia untuk memenangkan kompetisi blog yang diselenggarakan Djarum Black, para peserta blog / para blogger gencar mengisi blognya dengan postingan yang berisi keyword Djarum Black. Blogger-blogger ini menggila isi google search secara bersamaan dalam satu hari kemarin.

Menggilanya blogger memposting yang mengikutsertakan keyword Djarum Black ini nampak terlihat dalam satu hari saja bertambah menjadi 155.000 padahal kemaren saja baru 153.000. Dalam satu hari saja sudah ada penambahan sejumlah 2000.

Panambahan sebelumnya saja harus menempuh selama 8 hari untuk mendapatkan tambahan sebanyak 2000, sekarang ini baru satu hari sudah meningkat 2000 lagi.

Memang benar-benar kampanye Djarum Black di Internet ini namanya. Sedangkan untuk hasil tertinggi masih http://www.autoblackthrough.com yang merupakan tempatnya pengumuman kompetisi blog. Bisa diperkirakan kedepannya nanti untuk URL http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/ yang sekarang berada di urutan kedua nantinya bakal menduduki peringkat paling atas alias nomer 1.

Salut untuk Djarum Black Blog Competition dan salut juga dengan perjuangan blogger dalam berpartisipasi  di kompetisi ini.

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Djarum Black and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>