Penyebab Google mail error

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

gmail_logo


Beberapa hari yang lalu google mail mengalami masalah yang mengakibatkan susah sekali untuk bisa diakses oleh user-usernya di seluruh penjuru dunia. Hal ini juga dirasakan teman-teman disekitar kita yang jengkel dengan masalah tersebut karena tidak bisa melakukan aktifitasnya.

Tapi, mau diapakan lagi kalo memang sedang ada masalah disananya.  Kita sebagai pemakai email gratisan dari google juga tak bisa berbuat sesuatu.

Masalah tersebut mungkin berasal Google Apps yang tak bisa memberikan layanannya secara sempurna.

Setelah itu Google team membuat report mengenai status dari Google Apps-nya di http://www.google.com/appsstatus#

Selain itu Gmail juga juga melakukan perubahan tentang prosedur kirim attach filenya. Biasanya attach bisa memilih berapa file yang akan diattach kemudian di browse satu per satu sehingga secara bersamaan pula file di attach bersamaan.

Sekarang prosedurnya menjadi pilih attach langsung proses kirim attach kemudian pilih attach file berikutnya.  (sedikit meringankan tapi jika di total seluruh dunia secara bersamaan juga akan berat)

fullscreen-capture-27022009-213751bmp

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Internet and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>