Ads on the SMS atau iklan via SMS

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

smsads


Kalau iklan menggunakan SMS saat ini memang sudah ada untuk memberitahukan produk yang dijual ataupun ada event khusus agar mendapatkan target yang diinginkan. Segala cara untuk mengenalkan atau memberitahukan kepada publik memang akan dilakukan agar apa yang diinginkan bisa dicapainya.

Iklan yang dilakukan dengan mengirimkan SMS sebanyak-banyaknya ke publik sangat diidamkan namun untuk bisa seperti itu biasanya dibarengi dengan biaya pengeluaran yang tidak sedikit pula dan belum tentu sesuai dengan target yang diinginkan.

Dengan iklan melalui SMS ini juga bisa menentukan target yang diinginkan seperti umur penerima iklan SMS kita, jenis kelaminnya dan iklan kita dikirim ke nomer daerah mana saja.

Untuk pengusaha kecil yang area pemasarannya masih dalam satu kota bisa menggunakan strategi ini untuk memberitahukan produknya kepada masyarakat sekitarnya.

Iklan SMS ini di patok seharga 300 ribu/ 1000 SMS dengan kapasitas SMS sebanyak 160 karakter.

Selain itu juga ada laporannya mengenai iklan SMS tersebut setelah anda menggunakan jasa iklan SMS ini.

Kalau tertarik silahkan aja dengan merespon artikel ini.

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Lain-lain, Opini and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>