21 Desember 2012 ada kiamat atau bencana besar, penting gak sih

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

Search engine atau aktifitas di internet sudah mulai banyak dicari mengenai adanya kiamat yang katanya terjadi pada tanggal 21 Desember 2012. Para ilmuwan mengatakan katanya akan ada bencana badai matahari, matahari yang begitu panasnya mengalami ledakan dahsyat hingga ke bumi. benarkah itu ?

kemudian para peramal mulai dari ramalan dari suku Maya / mayan calendar juga mengatakan demikian, kemudian peramal di Indonesia juga mengatakan hal itu tapi untuk badai tersebut tidak disebutkan. Badai yang ada adalah badai dari laut kemudian gempa mulai dari Aceh hingga ke Bali.

Sedangkan ramalan dari Jayabaya mengatakan pulau Jawa nantinya akan terbelah menjadi beberapa bagian.

Dan sekarang, kondisi Gunung tertinggi di pulau Jawa mengalami perubahan rutinitas. Gunung tersebut memiliki kebiasaan meletus setiap 10 menitnya sekitar 129 letusan kecil dan sekarang letusannya hanya sekitar30-an.

Penting gak sih semuanya itu ?

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Djarum Black and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>