Saran untuk industri rokok di masa yang akan datang

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

smoking-cigarette1


Saat ini sangat banyak sekali orang -orang yang tidak suka dengan rokok melakukan hal-hal yang sekiranya nanti rokok itu ditiadakan hingga membawa hukum akhirat untuk melarang keberadaan dari rokok itu sendiri.

Mereka berkeinginan supaya rokok yang menurutnya mungkin sebuah barang jahanam ini (padahal masih banyak lagi barang lebih jahanam dari rokok) musnah di negeri ini tanpa mempertimbangkan hal-hal lainnya. (sak enak udele dewe)

Ruang gerak yang harus dilakukan oleh industri tembakau ini makin lama juga dibatasi gerak-geriknya untuk memasarkan produknya di masyarakat.

Sedangkan masyarakat sebagai konsumen dari tembakau ini juga mulai mendapatkan batasan-batasan untuk melakukan menghisap rokok.

Maka dunia yang nyaman untuk melakukan aktivitas untuk melakukan promo atau melakukan pemasaran dan penjualan bisa dilakukan di internet. Semua situs yang mungkin memiliki traffik pengunjung bisa dipasangi iklan dari Djarum Black ataupun dari industri tembakau lainnya.

Hal ini muncul karena industri tembakau tidak bisa melakukan promosi di televisi, koran, majalah, pinggir jalan yang memiliki tempat strategis dan mungkin masih banyak lagi batasan-batasan lainnya.
Industri tembakau ini diketahui memiliki kekayaan tertinggi dari pada perusahaan bidang lainnya. Anggaran dana yang berlebih untuk advertising menjadi nganggur karena tak mengeluarkan aspirasinya berpromo ria.

Internet its a big world and no limit to act some of ads ur product ….

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Djarum Black and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>