Enggak pengen dengan Djarum Black versi dollar

  • Share
  • Share on Tumblr
  • SumoMe
  • Share
  • Share on Tumblr

djarum_black


Rokok Djarum Black banyak sekali dijumpai, hampir semua penjual rokok menampilkan Djarum Black sebagai salah satu dagangannya. Memang saya juga seorang perokok namun Djarum Black bukan rokok yang menjadi pilihan saya, akan tetapi aku juga akan membelinya jika lagi pengen untuk merasakan rokok Djarum Black.

Jika pengen aku akan membelinya. Iya, karena harganya masih terjangkau dibandingkan dengan harga rokok-rokok lainnya. Jika hal rokok Djarum Black harganya seperti harga versi dollar pastinya walaupun pengen tetap saja aku tidak akan beli, kecuali kalau sudah tidak ada alternatif lain.

Seperti ada kenaikan cukai rokok beberapa waktu yang lalu, hal ini membuat para perokok kelimpungan. Sedangkan  untuk harga Djarum Black Slimz versi dollarnya aja mencapai $22 atau kalo dikurskan sekitar Rp. 200 ribuan.  Hal ini sangat-sangat mahal sekali jika untuk ukuran perokok Indonesia. Untungnya versi Indonesia masih bisa dijangkau.

Djarum Black sepertinya menjadi salah satu produk unggulan yang sudah populer dari PT. Djarum.

sumber: djarumblackcigarettes.com

About Wamir

Wamir hanyalah seorang pengamat semua bidang pengetahuan terutama pengetahuan tentang internet seperti SEO, Social Media, dan perkembangan teknologi website. Selain itu juga menggemari pengetahuan tentang bisnis, baik offline maupun online. Dia juga gemar berbagi pengetahuan apapun yang sudah diketahuinya.
This entry was posted in Djarum Black and tagged , . Bookmark the permalink.

2 Responses to Enggak pengen dengan Djarum Black versi dollar

  1. Reef says:

    jamput rokok regane $22, mending ta tukokno flash disk hehehehehe

    • Wamir says:

      hehehe itu khan untuk orang luar negeri, mungkin pajaknya sangat tinggi banget.. biasa Indonesia lagi pengen sugiih dollar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>